Sunday, March 26, 2017

Alasan Kenapa Kuliah Di Unisbank

Unisbank adalah salah satu perguruan tinggi swasta terbaik di Semarang. Minat anak muda Semarang dan sekitarnya, untuk kuliah di Unisbank pun meningkat tiap tahun. Selain konsisten dan fokus pada kewirausahaan, Unisbank juga membentuk pola pikir mahsiswa nya agar kuat bersaing di dunia kerja. Nah, kenapa nih kamu yang udah lulus SMA/SMK harus kuliah di Unisbank?




1. Fasilitas
Unisbank memiliki fasilitas-fasilitas yang menunjang pembelajaran mahasiswa, antara lain laboratorium komputer, laboratorium bahasa, perpustakaan, poliklinik, dan hotspot area.

2. Akses lokasi tengah kota
Unisbank memiliki akses yang mudah di jangkau karena letaknya di tengah kota. Jika ingin ke Unisbank dapat di akses menggunakan kendaraan pribadi maupun umum. Selain itu Unisbank termasuk kampus yang strategis karena dekat dengan pusat kota, bank, tempat perbelanjaan, dan tempat hiburan. 

3. Akreditasi B
Berdasarkan BAN-PT Kemdikbud, Unisbank berhasil meraih akreditasi B untuk institusi. Unisbank juga menjadi PTS terbaik peringkat 3 di Semarang Sesuai dengan Keputusan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi.
Untuk tingkat Jawa Tengah UNISBANK berhasil berada pada posisi ke 7, sedangkan untuk tingkat nasional UNISBANK berada pada posisi 105.

4. Sertifikasi Internasional
Unisbank juga membekali lulusannya untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan kerja dengan sertifikat internasional.
Sertifikasi Internasional ini meliputi ORACLE, CISCO, FORESEC, ADOBE, MICROSOFT, dll.

5. Entrepreneur University
Unisbank berkomitmen untuk fokus pada kewirausahaan. Di semester 5, 73% mahasiswa Unisbank sudah mulai membuat bisnis. Ini diajarkan Unisbank pada semua mahasiswa bahwa bisnis bisa di mulai sebelum lulus kuliah.



6. Biaya Terjangkau
Bagi para calon mahasiswa pasti akan memikirkan seberapa besar biaya untuk hidup . Jangan khawatir karena biaya untuk hidup di Kota Semarang termasuk murah, biaya makan juga terjangkau.
UNISBANK juga terkenal sebagai kampus swasta berkualitas baik dengan biaya yang relatif murah, jadi sebagian uang kalian bisa di tabung.

Sudah tau kan alasan kenapa harus kuliah di Unisbank?. Tidak perlu ragu lagi untuk berkuliah di Unisbank, karena Unisbank berkomitmen membuat lulusannya untuk tangguh bersaing di dunia kerja dan wirausaha.

3 comments:

  1. Unisbank may be one of the best universities, but what’s more important than studying in the best university is that you study what you’re passionate about. I mean there is no point in studying in the best university and seeking College Essay Help all the time. These services are great, but when you study what you are passionate about, you’ll be interested in exploring the field more by doing your assignments yourself.

    ReplyDelete
  2. Thanks for sharing this valuable information about the university. I am also a foreign student studying in the UK and doing my studies here for the past 3 years. I want to take help with assignment from the writers in the UK and if you can suggest to me a top writer that may help me then I will be very grateful to you. I want the best of the best and this is why I am sharing this with you because you seem to be one.

    ReplyDelete